tag
Sepakbola
Bola Resmi EPL, La Liga & Serie A

Incyte Gantikan Maxim

Senin, 01 Juli 2013 19:43 WIB
Nike perkenalkan teknologi yang membuat bola mudah terlihat.
  • Incyte Gantikan Maxim

    Bola resmi Premier Leagu, La Liga, Serie A 2013-2014.

Klub-klub Premier League, La LIga, dan Serie A mulai menerima bola baru musim 2013-2014, Senin (1/07/13). Nike merancang bola lebih mudah terlihat oleh para pemain.

Premier League, La Liga, dan Serie A mengumumkan mereka akan kembali memakai bola buatan Nike untuk musim 2013-2014. Bola dengan corak unik ini memiliki warna berbeda untuk tiap liga.

Nike mengeluarkan bola “Incyte” yang memiliki sejumlah detail berwarna oranye untuk meningkatkan visibilitas di atas lapangan. Incyte alan menggantikan bola edisi sebelumnya, Maxim.

Ilmuwan Nike melakukan pembaruan teknologi pada bola. Perbaikan yang paling menonjol ada pada kinerja, reaksi, sentuhan, dan saat bola berada di udara.

Bola ini juga mengadopsi teknologi Nike RaDaR (Rapid Decision and Response) yang membuat bola lebih terlihat jelas oleh para pemain saat bergerak.

Adanya lima lapisan pada bola juga akan membuat pemain lebih enak dalam mengontrol maupun menggiring bola meski sedang berlari kencang.

Lapisan luar yang menggunakan high-elasticity layer juga memungkinkan bola tetap bergerak mulus saat berlari dan membuat bola bisa bergerak lebih akurat.

Di Premier League Nike Incyte akan memulai debut saat Barclays Asia Trophy di Hong Kong.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar