tag
Sepakbola
Liga Primer Indonesia 2013

Tren Positif ala PSM

Senin, 01 Juli 2013 18:26 WIB
PSM ambisi sikat Persiba Bantul, lanjutkan rentetan kemenangan.
PSM Makassar tengah menanjak. Senin (01/07/13), manajemen Juku Eja berambisi melanjutkan tren kemenangan. Kali ini PSM membidik Persiba Bantul di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (04/07/13).

PSM Makassar sukses meraup tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Indonesia 2013. Kepercayaan diri Juku Eja melejit dan berada di papan 6 LPI dengan koleksi 21 poin.

PSM optimistis mampu merebut kemenangan keempat. Kali ini, tim asuhan pelatih sementara, Imran Amirullah, akan menjamu Persiba Bantul di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (04/07/13).

"Saat menjamu Persiba Bantul pada 4 Juli mendatang kami ingin meraih kemenangan lagi dan kami akan bekerja keras untuk itu," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (01/07/13).

Wina memprediksi, laga itu akan sangat menarik. Ujian berat bagi PSM jelang akhir putaran pertama, karena Persiba berstatus ebagai tim 3 besar LPI saat ini.

"Namun semangat juang yang telah ditunjukkan pemain di beberapa pertandingan sebelumnya dan juga dukungan suporter merupakan modal besar untuk mengamankan poin du kandang," imbuh dia.

Pelatih caretaker  Imran Amirullah juga terus mempersiapkan anak asuhnya dengan menggenjot fisik plus membenahi kerjasama dan strategi tim.

"Setelah pertandingan melawan Persijap, tim langsung kembali berlatih. Pemain hanya libur sehari dan setelah itu kembali mempersiapkan diri,” tutur Imran.

“Mengenai kondisi (Andi) Oddang, dia sudah mulai membaik pasca-cedera engkel saat melawan Persijap. Saya berharap Oddang bisa segera bergabung karena sangat kami butuhkan," kata dia lagi.

Imran mengambil alih tanggung jawab dari Petar Segrt, pelatih asal Kroasia yang baru saja mengundurkan diri dari PSM.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar