tag
Sepakbola
Sehari Berada di Surabaya

Maradona Lebih Bersahabat

Selasa, 02 Juli 2013 08:01 WIB
Diego Maradona lanjutkan acara kunjungannya di Surabaya.
Sehari berada di Surabaya, Diego Armando Maradona tampak lebih nyaman daripada di Jakarta. Setelah konferensi pers Senin, Maradona akan melakukan coaching clinic pada Selasa (01/07/13) siang.

Suasana hati Diego Maradona membaik. Setelah tampak tak nyaman selama berada di Jakarta, Maradona menikmati kunjungan di Surabaya sejak dari bandara hingga melakukan berbagai acara.

Maradona melakukan temu wartawan dan menjawab semua tanyaan. Dia juga menebar senyum dan ikut menyanyi dan menari bersama biduanita pada acara gala dinner bersama penggemarnya.

Pada akhir lagu, El Diego bahkan mengecup punggung tangan si penyanyi yang juga fasih berbahasa Spanyol. Tingkah Maradona yang menebar pesona memukau penonton yang bertepuk tangan riuh.

Ketua Panitia Surabaya, Muhammad Zein Al Haddad, menceritakan, Maradona terlihat bersahabat sejak turun dari pesawat. Dia tidak mengeluh sewaktu naik bis bandara hingga ke mobil jemputan.

“Sejak dari bandara sampai ke kamarnya, saya mengikuti Maradona. Yang menggembirakan, waktu kami bukakan pintu kamar hotel, dia langsung bernyanyi dan tersenyum,” cerita Zein Al Haddad.

Kegembiraan Maradona terlihat jelas ketika mantan kapten dan pelatih Argentina meminta sebuah piano tersedia di kamar hotelnya. Keinginan El Pelusa untuk menyanyi berlanjut hingga malam.

Sesudah muncul untuk coaching clinic, Al Haddad atau Mamak berharap, Maradona terus senang hingga pelaksanaan "Tango Football" di lapangan Tugu Pahlawan pada Selasa sore berjalan lancar.

Acara di Surabaya merupakan rangkaian tur Maradona. Dia hadir dengan undangan APKASI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) dan BASRI (Badan Sepakbola Rakyat Indonesia).


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar