tag
Sepakbola
Saingi Roma dan Inter

Monaco Ikut Kejar Radja

Selasa, 02 Juli 2013 14:44 WIB
Massimo Cellino bicarakan Radja Nainggolan dengan AS Monaco.
  • Monaco Ikut Kejar Radja

    Radja Nainggolan menjadi rebutan banyak klub.

Radja Nainggolan menjadi buruan terpanas pada bursa transfer 2013 ini. AS Roma, Internazionale Milano mencari peluang mendapatkan Radja. Selasa (02/07/13), AS Monaco ikut mengejar jasa pemain Belgia itu.

Beberapa hari belakangan ramai kabar menyebut Radja Nainggolan selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Bahkan ada yang mengabarkan Radja sudah meneken kontrak dengan Roma.

Spekulasi langsung terbantahkan setelah kubu Cagliari melalui Gianluca di Marzio, penasihat transfer Cagliari, menjelaskan situasi sesungguhnya yang terjadi.

“Kami bertemu Roma, tapi tak ada kesepakatan. Kedua pihak bertemu di ibu kota membicarakan masa depan Nainggolan, tapi tak ada kesepakatan,” ujar di Marzio kepada Sky Italia.

Di Marzio mengungkap Roma menawarkan 8 juta euro untuk separuh kepemilikan Nainggolan. Cagliari menolak tawaran dan meminta tambahan sekitar 2 juta euro lagi.

“Kedua belah pihak akan kembali bertemu bebrapa hari lagi. Radja baru pulang dari Indonesia dan akan ke Cagliari besaok (03/07),” Di Marzio menambahkan.

Spekulasi mengenati Radja dan Roma belum selesai, muncul kabar dari media Italia yang menyebut AS Monaco juga berminat menggaet Nainggolan.

Akhir pekan kemarin Massimo Cellino, presiden Cagliari, menghabiskan waktu di Monte Karlo. Di sana Cellino bertemu dengan Dmitry Rybolovlev, pemilik Monaco asal Rusia.

Sky Italia menyebut Rybolovlev bersedia membayar 15 juta euro kepada Cagliari untuk dapatkan Radja. Cellino belum memberikan jawaban.

Cellino menyatakan akan memikirkan tawaran Monaco sembari menunggu tawaran kedua dari Roma. Cellino masih berharap Roma bersedia membayar 10 juta euro untuk separuh kepemilikan.

Lalu bagaimana dengan Internazionale? Massimo Moratti mengatakan tak akan bertarung memburu Radja. Tapi sumber Corriere dello Sport mengabarkan berbeda.

Corierre menyebut kubu Internazionale masih berminat menggaet Radja, tapi masih menunggu negosiasi pembelian klub oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar