tag
Sepakbola
Tinggalkan Corinthians

Paulinho Pilih Tottenham

Selasa, 02 Juli 2013 16:02 WIB
Paulinho katakan ingin dapatkan tantangan baru di luar Brasil.
  • Paulinho Pilih Tottenham

    Paulinho segera bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Paulinho menetapkan Tottenham Hotspur sebagai klub barunya, Selasa (02/07/13). Setelah istirahat usai Piala Konfederasi 2013 Paulinho akan langsung terbang ke London untuk selesaikan kontrak.

Pemain terbaik ketiga Piala Konfederasi 2013, Paulinho, memberi konfirmasi akan bergabung dengan Tottenham Hotspur musim 2013-2014 mendatang.

Paulinho akan meninggalkan Corinthians setelah Spurs bersedia membayar £17 juta atau sekitar Rp257 miliar. Pekan ini Paulinho akan terbang ke London untuk selesaikan kontrak.

Pemain bernama lengkap José Paulo Bezerra Maciel Júnior mengungkapkan selama ini banyak yang menyatkan berminat mendapatkannya. Tapi dia yakin memilih Tottenham.

“Ada minat dari Internazionale Milano, tapi hanya Tottenham yang layangkan penawaran. Saat tawaran datang, kami duduk bersama, menganalisa, dan memutuskan,” ujar Paulinho.

“Ini keputusan besar untuk bergabung dengan klub hebat. Ada titik saya ingin mencoba tantangan baru,” kata pemain berusia 24 tahun.

Muncul spekulasi di media Brasil yang menyebut Paulinho masih akan perkuat Corinthians di ajang Recopa Sudamericana melawan São Paolo, Rabu (03/07/13).

“Saya tak akan main di Recopa karena sudah punya perjanjian dengan Tottenham, tapi saya tak bisa menguraikannya,” ujar Paulinho.

“Saya hanya bisa katakan kepada suporter ‘sampai jumpa’. Saya akan kembali. Corinthians selalu ada di hati saya.”


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar