tag
Sepakbola
Duel Lawan PSPS

Arema Turunkan Tiket

Rabu, 03 Juli 2013 14:12 WIB
Panpel Arema putuskan turunkan harga tiket saat lawan PSPS.
Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema Indonesia memutuskan akan menurunkan harga tiket pertandingan saat melawan PSPS Pekanbaru di Liga Super, Kamis (04/07/13).

Duel Arema versus PSPS akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang. Keputusan menurunkan harga tiket untuk menarik lebih banyak penonton ke stadion.

Ketua panpel pertandingan Arema Abdul Haris, Rabu (03/07/13), mengatakan harga tiket pada pertandingan reguler rata-rata Rp30 ribu untuk tribun ekonomi.

Saat menjamu PSPS, panpel melepas tiket per lembar menjadi lebih murah, yaitu Rp25 ribu.

"Lawan yang kami bukan tergolong tim besar dan tangguh. Apalagi PSPS juga menghuni juru kunci sementara Liga Super Indonesia dan pertandingan dihelat pada hari kerja,” kata Abdul Haris.

Abdul Haris mengungkap kebijakan menurunkan harga tiket ekonomi bukan yang pertama kali. Saat menjamu Persita Tangerang, awal Juni 2013, tiket ekonomi juga seharga Rp 25 ribu.

Sayang penurunan harga tiket saat melawan Persita tidak berhasil merayu penonton hadir lebih banyak di stadion. Jumlah penonton juga tetap menurun daripada pertandingan lain.

Hingga Juli 2013, jumlah penonton tersedikit di Kanjuruhan terjadi saat menerima kedatangan Persiwa Wamena (18/05/13), yaitu hanya sekitar 9.000 pasang mata.

Saat melawan Persita, penonton yang tercatat membeli tiket mencapai 15.000 jiwa.

"Kami tetap optimistis Aremania bakal memenuhi stadion saat melawan PSPS, apalagi komposisi pemain yang diturunkan juga pemain inti,” jelas Abdul Haris.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar