tag
Sepakbola
Belum Sepakat dengan Chelsea

Parisien Ikut Goda Cavani

Rabu, 03 Juli 2013 18:20 WIB
Presiden Napoli tetapkan harga Edinson Cavani Rp803 miliar.
  • Parisien Ikut Goda Cavani

    Edinson Cavani jadi buruan klub besar Eropa di bursa pemain.

Media Prancis menyatakan Paris Saint-Germain berpeluang besar dapatkan Edinson Cavani, Rabu (03/07/13). PSG akan membajak Cavani yang juga jadi incaran Real Madrid dan Chelsea.

Spekulasi yang menyebut Edinson Cavani akan bergabung dengan Chelsea hingga kini belum terbukti. Belum ada kata sepakat antara The Blues dengan Napoli.

Sempat tersiar kabar Cavani sudah menetapkan Chelsea sebagai klubnya musim 2013-2014 nanti. Tapi tak akan perpindahan jika tak tercapai kata sepakat antara penjual dan pembeli.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentis baru akan bersedia melepas penyerang Uruguay jika ada klub yang mambayar 53 juta pound atau  sekitar Rp803 miliar, sesuai dengan klausul pelepasan.

Kondisi status quo membuat Paris Saint-Germain memutuskan untuk ikut dalam perburuan. PSG berupaya membajak Cavani dengan menyiapkan 50 juta pound atau sekitar Rp757 miliar.

Media Prancis menyebut Direktur Olahraga PSG Leonardo sudah bertemu dengan Pierpaolo Triulzi, agen Cavani di Paris. "PSG berada di depan dalam perburuan Cavani," tulis L’Equipe.

Cavani masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2017. Keadaan ini yang membuat Napoli berani pasang harga tinggi.

The Guardian mengungkap De Laurentiis sudah melakukan kontak dengan Leonardo sejak Juni  2013 untuk mempersiapkan kepindahan Cavani.

"Kami telah memiliki tawaran langsung dari PSG. Jika ingin Cavani, mereka harus membayar klausul pelepasan. Kami akan melindungi Cavani karena memiliki kontrak hingga 2017," ujar De Laurentiis.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar