tag
Sepakbola
Pembayaran Kembali Tersendat

PSM Terus Tuntut Gaji

Rabu, 03 Juli 2013 15:23 WIB
Pemain PSM Makassar terus tagih 2 bulan gaji yang tersendat.
Para pemain PSM Makassar kembali menuntut gaji yang kembali tersendat. Permasalahan gaji kembali menghantam klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur setelah beberapa bulan reda.

Pemain PSM kali ini menuntut gaji bulan Mei dan Juni yang masuk kas pemain. Berita ini seolah mengulang kasus yang sama terjadi pada April dan Mei 2013.

Padahal manajemen berjanji akan membayar hak pemain bila meraih hasil positif. Nyatanya hingga pemain merebut tiga kemenangan beruntun, manajemen tak kunjung menepati janji.

“Tanyakan dulu soal gaji. Lama sekali dijanji-janji ini tapi tidak ada realisasi," kata bek Satrio Syam, usai latihan Selasa (02/07/13) di Lapangan Karebosi, Makassar.

Seorang pemain yang menolak menyebut identitasnya mengatakan manajemen harus menjawab tuntutan pemain dan tidak asal berjanji.

"Sudah mau selesai putaran pertama ini. Sudah mau masuk bulan puasa lagi. Masak tidak ada lagi gaji,” keluh si pemain.

CEO PT PSM Rully Habibie mengakui kalau manajemen terus berusaha menyelesaikan masalah gaji pemain. Namun, pembayaran gaji tidak bisa secara instan.

"Jawaban saya masih sama seperti yang kemarin. Manajemen masih terus berusaha. Kita masih terus melobi sponsor agar dananya bisa segera cair. Itu yang bisa saya sampaikan," kata Rully.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar