tag
Sepakbola
Nyanyikan Lagu Milik Nirvana

?ech Jadi Drummer Lagi

Kamis, 04 Juli 2013 15:38 WIB
Petr ?ech tampil sebagai drummer band di festival musik Ceko.
  • ?ech Jadi Drummer Lagi

    Petr ?ech lincah memainkan stik drum, mengiringi band indie Ceko.

Libur kompetisi mengubah sarung tangan Petr ?ech, kiper Chelsea dan tim nasional Ceko. Rabu atau Kamis (04/07/13) dini hari WIB, ?ech tampil menggebuk drum dan ikut festival musik di negaranya.

Kecekatan tangan kiper Petr ?ech tak hanya untuk menangkap atau menepis bola yang mengancam gawangnya. ?ech memukul drum dengan stik bukan pemandangan baru bagi rekan atau kenalannya.

Dua tahun lalu, 2011, ?ech memukul drum kala tur pra-musim Chelsea di Asia. Bersama Didier Drogba, Florent Malouda, dan Paulo Ferreira, dia mengiringi seorang pengurus klub bernyanyi.

Pertunjukan di panggung hiburan sewaktu mengunjungi Asia memperbanyak rekaman video aksi ?ech bermusik di situs-situs internet. Beragam gambar dia mengakrabi drum muncul di youtube.

Bahkan kegemarannya bermain musik sudah terlihat sewaktu ?ech bermain di Liga Prancis untuk Rennais. Dia pernah beraksi di panggung terbuka bersama band indie dari negaranya, Eddie Stoilow.

Bersama band Eddie Stoilow pula, ?ech unjuk keterampilan dalam festival musik terbesar di Ceko, Kamis (04/07/13). Meski grup kecil, Eddie Stoilow mencuri perhatian karena peran si drummer.

Petr ?ech lincah memainkan stik dengan berbalut sarung tangan hitam, tentu bukan sarung tangan kiper. ?ech menggebuk drum mengiringi lagu “Smells Like Teen Spirit” milik grup cadas, Nirvana.

Penonton bertepuk riuh  melihat kemampuan bermusim kiper tim nasional Ceko. Tapi si drummer malah mengaku, “Saya selalu gugup karena bila drummer salah, band pasti akan bermain buruk.”

Tapi Eddie Stoilow selalu puas. Band juga tak perlu merasa cemas bahwa penonton akan kecewa dan menimpuki Petr dan rekan-rekannya walau ?ech tidak mengenakan helm pelindung kepala.

Bayangkan bila ?ech selesai berlibur dan kembali ke Chelsea untuk laga musim 2013-2014 depan! Adakah dentum drum si kiper akan menemani nyanyian janji sukses The Special One José Mourinho?


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar