tag
Sepakbola
Laga Lawan Arsenal

Jacksen Panggil 24 Pemain

Jumat, 05 Juli 2013 18:13 WIB
Jacksen F Tiago panggil beberapa pemain baru di tim Indonesia.
  • Jacksen Panggil 24 Pemain
Jumat (05/07/13) Badan Tim Nasional (BTN) merilis 24 pemain yang akan memperkuat Indonesia melawan Arsenal 14 Juli 2013 nanti. Nama pemain merupakan pilihan pelatih Jacksen F Tiago.

Badan Tim Nasional sudah membentuk tim yang akan menghadapi klub Inggris, Arsenal. Pelatih tim nasional Indonesia Jacksen F. Tiago memanggil 24 pemain yang akan ikuti latihan 10 Juli 2013.

Muncul beberapa muka baru dalam tim. Mulai dari A.A. Ngurah Wahyu asal Persija Jakarta, Rizky Ripora (Barito Putra), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang) dan Titus Bonay asal Semen Padang.

Dalam rilis, masih ada pemain lama dalam tim. Di posisi kiper masih ada nama Kurnia Meiga dari Arema dan I Made Wirawan.

Jacksen memanggil satu kiper lain yang merupakan muka baru di Timnas, Rivki Mokodompit. Di posisi bek ada Ricardo Salampessy, Zulkifli Syukur, M. Roby, Ruben Sanadi, dan Victor Igbonefo.

Dari 24 pemain dalam daftar, tak tercantum nama pemain depan Arema Indonesia, Greg Nwokolo. Jacksen memilih memanggil pemain naturalisasi asal Belanda Stefano Lilipaly.

Jacksen berjanji akan menjelaskan perbedaan tim saat ini dengan 23 nama pemain yang bertanding melawan Belanda.

 

Daftar 24 Pemain Indonesia

Kiper: Kurnia Meiga (Arema Malang), Rivki Mokodompit (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Belakang: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), M Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema Malang), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Tony Sucipto (Persib Bandung), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura)

Tengah: Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Malang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Rizky Ripora (Barito Putra), Stefano Lilipally (Almere City)

Depan: Boaz Salossa (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Sergio van Dijk (Persib Bandung), Titus Bonay (Semen Padang).


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar