tag
Sepakbola
Timnas U-23 v Singapura

RD Butuh Tambahan Pemain

Sabtu, 06 Juli 2013 23:54 WIB
Rahmad Darmawan nyatakan Timnas U-23 butuh satu pemain lagi.
  • RD Butuh Tambahan Pemain
Pelatih Tim Nasional U-23, Rahmad Darmawan (RD), mengakui masih kekurangan pemain untuk uji coba dengan Singapura. Sabtu (06/07/13), RD mengatakan butuh minimal satu pemain lagi.

Badan Tim Nasional (BTN) resmi umumkan nama pemain Timnas U-23, Sabtu (6/7/13). BTN juga sudah menetapkan lapangan di Pangkalan Udara Halim dan Hotel Santika TMII sebagai basecamp TC.

Namun Rahmad Darmawan (RD) mengalami kendala setelah beberapa pemain gagal bergabung karena beberapa alasan. Gelandang Nelsom Alom (Persipura Jayapura) mengalami cedera.

Tiga pemain Persidafon harus memperkuat klubnya untuk lanjutan Indonesia Super League (ISL). Mereka ialah Anis Nabar, Andri Ibo, dan David Laly. Begitu pun Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya).

Dengan demikian, RD mengantongi hanya 17 pemain. “Kalau waktunya masih cukup, saya masih membutuhkan satu orang pemain lagi untuk dibawa ke Singapura. Jadi ada 18 pemain,” kata RD.

Kendati demikian, RD tak terlalu ambil pusing jika nanti dia membawa hanya 17 pemain ke Singapura. RD yakin squad Timnas U-23 sudah cukup kuat untuk melawan Singapura.

“Lini depan dan tengah sangat membludak pemain-pemain berkualitas, jadi saya tak perlu khawatir lagi,” tutup Rahmad.


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar