tag
Sepakbola
Dalam pekan ini

PSMS Dapat Subsidi

Senin, 08 Juli 2013 18:12 WIB
Joko Driyono tegaskan PSMS akan terima subsidi langsung.
  • PSMS Dapat Subsidi

    CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

Kabar baik menghampiri pemain PSMS Medan yang sedang menanti pembayaran gaji. CEO PT Liga Indonesia, Senin (08/07/13), menyatakan PSMS akan terima subsidi dalam minggu ini.

Pemain PSMS akan menerima subdisi langsung dari PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi divisi utama, tempat PSMS berlaga.

"PSMS progresnya terus mengalir. PSMS setuju subsidi dibayarkan langsung ke pemain. Gaji akan dibayar minggu ini," kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono di Jakarta, Senin (08/07/13).

Subsidi menjadi jalan tengah bagi mayoritas pemain PSMS yang tidak menerima gaji dalam 10 bulan. Beberapa waktu lalu, 11 pemain PSMS terbang ke Jakarta untuk mengadukan nasib.

Bermodal keberanian, mereka sempat terlunta-lunta di Jakarta karena tidak punya dana bermalam di tempat penginapan. Beruntung mereka mendapat tumpangan di rumah salah seorang fans fanatik PSMS.

Harapan sempat hidup saat mendapat mendapat kesempatan mereka bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dan asosiasi pemain sepakbola.

Namun mereka gagal bertemu ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh (PSSI) Djohar Arifin. Ke-11 pemain PSMS sangat ingin bertemu Djohar Arifin yang berasal dari Medan.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar