tag
Sepakbola
Tinggal di Tanzania

Ekotto Antre Cuci Tangan

Jumat, 12 Juli 2013 12:01 WIB
Assou-Ekotto terlihat makan bersama anak jalanan di Tanzania.
  • Ekotto Antre Cuci Tangan

    Benoit Assou-Ekotto beraksi sosial di salah satu wilayah di Tanzania.

  • Ekotto Antre Cuci Tangan

    Benoit Assou-Ekotto beraksi sosial di salah satu wilayah di Tanzania.

  • Ekotto Antre Cuci Tangan
  • Ekotto Antre Cuci Tangan
Benoit Assou-Ekotto mencoba kehidupan sederhana di satu wilayah terpencil di Tanzania, Afrika. Lewat Twitter, Jumat (11/07/13), bek Tottenham Hotspur merilis beberapa foto bersama anak-anak setempat.

Benoit Assou-Ekotto terlihat menikmati kesederhanaan di Tanzania lewat dua foto yang tersebar. Aksi Assou-Ekotto di Tanzania kemungkinan dalam aksi sosial memperkenalkan hidup bersih dan sehat.

Benoit Assou-Ekotto terlihat duduk semeja dengan beberapa anak-anak lokal seperti termuat dalam foto pertama, https://twitter.com/AssouEkotto/status/355403077207076864/photo/1.

Benoit Assou-Ekotto yang tercatat sebagai anggota tim nasional Kamerun tertawa saat akan makan bersama dengan bocah-bocah Tanzania.

Untuk sesaat di Tanzania, pria kelahiran Arras, Prancis, terpaksa melupakan makanan bermenu sehat seperti yang biasa menjadi santapan saat berkompetisi di Liga Inggris.

Di piring di atas meja di depan Assou-Ekotto tersedia nasi yang menggunung, sayur dan lauk pauk. Meski tidak terlihat jelas, menu Assou-Ekotto pasti tidak berbeda dengan makanan anak-anak setempat.

Lewat foto kedua, https://twitter.com/AssouEkotto/status/355436541415415808/photo/1, Ekotto rela mengantre menunggu giliran untuk mencuci tangan.

Di urutan kelima, Assou-Ekotto memperhatian seorang anak yang sedang mencuci tangan. Aksi cuci tangan sebelum makan termasuk dalam program Assou-Ekotto memperkenalkan kesehatan di Tanzania.

Foto kedua memperlihatkan tidak ada bocah yang mengantre mengenakan kostum Tottenham Hotspur, klub Assou-Ekotto. Yang jelas ada bocah memakai kostum Barcelona, Real Madrid dan timnas Tanzania.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar