tag
Sepakbola
Hadapi Putaran II LPI

PSM Lepas Seribu Kostum

Sabtu, 13 Juli 2013 23:49 WIB
PSM Makassar rilis seribu jersey asli tim buat para penggemar.
  • PSM Lepas Seribu Kostum

    PSM Makassar bakal lepas 1.000 jersey untuk penggemarnya.

Sabtu (13/07/13), PSM Makassar melepas 1.000 kostum menjelang putaran II Liga Primer Indonesia. Sebuah perusahaan aparel Amerika Serikat jadi sponsor jersey tersebut.

Laman resmi Liga Primer Indonesia mengklaim, Sabtu (13/07/13), memberitakan PSM Makassar akan melepas 1.000 kostum resmi untuk para penggemarnya, jelang putaran II mulai.

"Kami masih bekerjasama dengan Nike dalam penyediaan jersey tim termasuk yang akan dijual untuk fans dan suporter,” tutur CEO PSM, Rully Habibie.

“Sebanyak seribu jersey akan kami jual mengingat fans dan suporter sangat ingin memiliki jersey asli resmi keluaran klub," tambah Rully lagi.

Menurut dia, permintaan kostum resmi Juku Eja cukup tinggi. Para penggemar punya andil untuk membantu keuangan klub dengan membeli jersey asli itu.

“Tentu saja hal itu yang memotivasi kami untuk memproduksi jersey resmi dalam jumlah ribuan," tegas Rully pada paruh pekan lalu.

Pada awal putaran kedua, PSM akan kembali bermain di kandang sendiri, Stadion Andi Mattalatta pada 25 dan 29 Agustus 2013, dengan menjamu Persibo Bojonegoro dan Persepar Palangkaraya.

Tim Angin Mamiri memunngkasi putaran pertama di peringkat enam LPI dengan koleksi 27 poin. Dari 15 laga, Andi Oddang cs mengemas sembilan kemenangan dan enam kali kalah.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar