tag
Sepakbola
Timnas U-23 SEA Games

RD Butuh Pemain Terbaik

Minggu, 14 Juli 2013 21:40 WIB
Rahmad Darmawan akui masih cari pemain terbaik Timnas U-23.
  • RD Butuh Pemain Terbaik

    Rahmad Darmawan akan evaluasi kekalahan Indonesia U-23.

  • RD Butuh Pemain Terbaik

    Rahmad Darmawan akan evaluasi kekalahan Indonesia U-23.

  • RD Butuh Pemain Terbaik
  • RD Butuh Pemain Terbaik
Sehari sesudah kalah dari Singapura, Rahmad Darmawan evaluasi tim nasional U-23, Minggu (14/07/13). Seleksi gelombang ketiga menjadi ajang pencarian Rahmad berikutnya untuk temukan pemain terbaik.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD), sudah mengevaluasi kekalahan dari Singapura. Rahmad mengaku sudah menggenggam beberapa poin penting menyangkut peforma anak asuhnya.

RD menyatakan masih membutuhkan amunisi di lini belakang, selain efektivitas penyelesaian akhir. Dalam waktu dekat, dia fokus memanggil pemain untuk hadapi Chelsea pada Jumat (25/07/13).

“Ada beberapa pemain yang nanti kita panggil mungkin untuk melawan Chelsea. Komposisinya dengan tim senior mungkin 50:50 atau 60:40 dan diskusikan lagi dengan coach Jacksen Tiago,” tutur RD.

Melawan Chelsea, Rahmad Darmawan tak dapat memanggil beberapa pemain yang harus memperkuat klub mereka di Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Latihan akan mulai pada 23 Juli 2013.

Setelah melawan Chelsea, RD bersiap kembali benahi squad U-23. Dua puluh empat pemain baru akan mengikuti seleksi pada pemanggilan gelombang ketiga.

“Gelombang ketiga nanti ada pemain baru lagi yang kita panggil di luar pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool. Kuota pemain baru gelombang tiga berjumlah 24 orang,” ujar RD kepada INDOSPORT.

“Seleksi gelombang ketiga nanti bukan berarti pemain melawan Singapura akan dipanggil lagi. Semua diganti dengan 24 yang baru. Kami mencari formasi pemain terbaik dari yang ada,” tutup Rahmad.


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar