tag
Sepakbola
Jadi Target Liverpool

Ajax Relakan Eriksen

Senin, 15 Juli 2013 13:21 WIB
Frank de Boer tegaskan tidak cegah kepergian Christian Eriksen.
  • Ajax Relakan Eriksen

    Christian Eriksen mendapat lampu hijau untuk tinggalkan Ajax Amsterdam

Pada bursa pemain musim 2013-2014, Christian Eriksen jadi buruan utama banyak klub Eropa. Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyatakan tak bisa menghalangi kepergian Eriksen.

Sejak masih di bawah era Kenny Dalglish, Liverpool sangat berminat mendapatkan gelandang serang Denmark, Christian Eriksen. Kini The Reds memiliki peluang menggaet pemain Ajax Amsterdam ini.

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, memberi lampu hijau kepada siapa saja yang ingin mendapatkan Eriksen. De Boer akui tak akan bisa menghalangi keinginan pemain untuk ganti klub.

De Boer menegaskan tak mengharapkan Eriksen ada dalam pasukan Ajax dan secara khusus mempersilakan Liverpool melayangkan penawaran resmi.

"Semua terserah kepada Eriksen. Jika dia merasa ingin pergi ke Liverpool, itu tergantung kepadanya. Saya tak menginginkan apapun lagi darinya untuk tahun-tahun ke depan," kata De Boer.

"Kami menyadari bahwa ketertarikan pada Eriksen sangatlah besar. Saya juga mengerti dia ingin membuat sebuah langkah baru dalam kariernya. Saya tak bisa menghentikannya," ujar De Boer.

Selain Liverpool, Eriksen juga masuk daftar incaran klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Hingga kini masih belum ada tawaran resmi dari kedua klub.

Eriksen masuk Akademi Ajax setelah meninggalkan klub lokal Denmark, OB, pada 2008 lalu. Setelah dua tahun menimba ilmu, dia masuk tim utama.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar