tag
Sepakbola
Gabung Klub Rumania

Gavin Berkelana ke Eropa

Senin, 15 Juli 2013 22:06 WIB
CFR Cluj putuskan akan mengontrak Gavin Kwan Adsit selama 1 tahun.
  • Gavin Berkelana ke Eropa
Pemain andalan Indonesia U-19, Gavin Kwan Adsit menjadi sorotan media nasional, Senin (15/07/13). Gelandang 17 tahun itu akan terbang ke Rumania untuk urus kontrak 1 tahun dengan CFR Cluj.

Satu lagi pemain muda Indonesia akan menuai pengalaman dI Benua Biru Eropa. Setelah Arthur Irawan yang berada di Espanyol, kini muncul nama Gavin Kwan Adsit.

Andalan tim nasional Indonesia U-19 ini akan menimba ilmu di Rumania. CFR Cluj, klub negeri asal Gheorghe Hagi itu setuju untuk mengontrak avin untuk durasi satu tahun.

Gelandang berusia 17 tahun asal Bali telah memikat manajemen klub setelah menjalani uji coba selama satu bulan. Gavin akan bergabung selama satu musim bersama wakil Rumania di Liga Champions itu.

Selama ini Gavin sudah ada di bawah radar beberapa klub Italia dan Inggris. Tapi masalah administrasi, khususnya keimigrasian, membuat Gavin tak bias melayani tawaran yang dating.

Saat ini Gavin seharusnya sedang mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Tim ini akan berlaga pada Kejuaraan AFF U-19 di Jawa Tiur, September mendatang.

Pelatih tim U-19, Indra Sjafr, mengaku senang dan bangga Gavin bias merumput di Eropa. Indra juga rela melepas Gavin meninggalkan pelatnas.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar