tag
Sepakbola
Hadapi Liverpool

Jacksen Tambah 5 Pemain

Senin, 15 Juli 2013 15:07 WIB
Jacksen Tiago undang 5 pemain anyar untuk hadapi Liverpool.
  • Jacksen Tambah 5 Pemain

    Jacksen Tiago berencana panggil 5-6 pemain baru.

Senin (15/07/13), Pelatih Indonesia, Jacksen F Tiago, masukkan lima pemain anyar untuk laga kontra Liverpool, Sabtu (20/07/13). Tapi, nakhoda Persipura Jayapura itu belum menyebut nama-namanya.

Setelah Indonesia Dream Team, kini berganti jadi Indonesia XI alias Indonesia Eleven. Namun, pelatihnya tetap Jacksen F Tiago dan dengan lawan berbeda, Liverpool.

Pria Brasil itu harus berpikir keras setelah The Gunners mencukur tim asuhannya tujuh gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/07/13).

"Tim tidak dibubarkan. Latihan dilanjutkan untuk menghadapi Liverpool. Hari ini latihan libur, besok (Selasa. 16/07/13) baru mulai lagi," tutur Jacksen, Senin (15/07/2013).

Pada pertandingan kontra Arsenal, Jacksen memanggil 24 pemain. Sementara pada laga menghadapi Liverpool, Jacksen akan menambahnya dengan sejumlah talenta anyar.

"Kewenangan saya memilih pemain. Pemanggilan 5 sampai 6 pemain baru. Ini sudah dikomunikasikan dengan BTN (Badan Tim Nasional)," tegas Jacksen.

Partai persahabatan melawan The Reds juga akan berlangsung di Stadion SUGBK, dengan kick-off pada pukul 20.30 WIB.

Liverpool merupakan tim kedua dan tiga klub Liga Primer Inggris yang datang ke Indonesia. Setelah Merseyside Merah, Indonesia akan kembali menghadapi Chelsea.

Uji coba kontra tiga raksasa Inggris itu merupakan persiapan tim Merah Putih, untuk menghadapi lanjutan penyisihan Grup C Pra-Piala Asia 2015. China jadi tamu Indonesia pada Oktober mendatang.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar