tag
Sepakbola
Terlambat Berlatih di Semen Padang

Gaji Satu Bulan Hangus

Selasa, 16 Juli 2013 10:49 WIB
Semen Padang potong gaji pemain yang terlambat berlatih.
  • Gaji Satu Bulan Hangus
  • Gaji Satu Bulan Hangus
  • Gaji Satu Bulan Hangus
  • Gaji Satu Bulan Hangus
Ketua Umum Semen Padang Erizal Anwar jelaskan keputusan Semen Padang memotong gaji pemain yang terlambat menjalani program latihan, Senin (15/07/13).

Pemain Semen Padang yang terlambat bergabung dalam latihan akan mendapat hukuman dengan pemotongan gaji selama sebulan.

"Soal kedisiplinan, kami memang tegas. Pemain yang tidak ikut latihan pada 19 Juli 2013 akan dikenakan sanksi. Sanksi yang diberikan adalah dengan tidak digaji selama satu bulan," kata Erizal Anwar.

Pemberian sanksi tegas sesuai dengan kontrak pemain dengan manajemen klub berjuluk Kabau Sirah.

"Kami pernah memberikan sanksi seperti ini kepada pemain. Kami tidak main-main terhadap penegakan kedisiplininan. Siapa yang melanggar pasti kena sanksi. Kami tidak punya toleransi terkait kedisiplinan," ujar Erizal.

Erizal menegaskan ancaman sanksi berlaku saat pemain kembali berlatih usai libur Lebaran. Manajemen tidak pandang bulu terhadap pemain yang nakal.

"Kami akan memberikan waktu istirahat setelah Lebaran. Tetapi jika pada tanggal yang ditentukan, ada pemain yang belum sampai di mes, kami akan memberikan sanksi,” jelas Erizal.

Manajemen Semen Padang masih merahasiakan jadwal libur Lebaran karena harus sesuai dengan jadwal pertandingan Liga Primer Indonesia.

Soal bonus Lebaran, Erizal memastikan tidak akan memberikan karena pemain sudah sering memperoleh bonus.

"Hampir setiap kali menang di sejumlah pertandingan, kami selalu memberi bonus kepada pemain. Jadi tidak perlu memberikan bonus saat Lebaran," tutur Erizal.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar