tag
Sepakbola
Jalani Tur Asia

Gerrard Merasa Beruntung

Selasa, 16 Juli 2013 19:55 WIB
Steven Gerrard nyatakan senang Liverpool tur ke Asia dan Australia.
  • Gerrard Merasa Beruntung

    Steven Gerrard memimpin Liverpool dalam tur pramusim.

Pasukan Liverpool terbang ke Indonesia, Selasa (16/07/13). Kapten Steven Gerrard menyatakan akan memberikan yang terbaik kepada suporter di Asia dan Australia.

Untuk pertama kali Liverpool melakoni tur pramusim ke Indonesia. Sabtu (20/07), The Reds akan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Steven Gerrard akan memimpin langsung tim dalam tur ini. Pemain yang baru saja teken perpanjangan kontrak, mengaku tak sabar untuk menjalani tur.

"Beruntung kami tahun ini berangkat ke Asia dan Australia. Itu luar biasa. Saya sangat menanti kunjungan ke tiga negara itu,” kata Gerrard di situs klub.

“Akan menyenangkan menghabiskan waktu bersama fans di sana.”

Liverpool akan membawa beberapa pemain muda dalam tur Asia. Gerrard menyatakan akan memimpin pemain muda untuk tampil apik.

"Kami memiliki tim gabungan pemain muda dan tua yang hebat. Kami semua bersatu dan saling memperhatikan. Kami punya semangat kebersamaan yang luar biasa,” katanya.

Setelah Indonesia, The Reds akan tanding melawan Melbourne Victory, 24 Juli 2013 dan melawan Thailand di Bangkok (28/07).


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar