tag
Sepakbola
Homeless World Cup 2013 Polandia

Indonesia Siap Tempur

Selasa, 16 Juli 2013 21:39 WIB
Tim Street Football Indonesia nyatakan siap berlaga di HWC 2013.
  • Indonesia Siap Tempur

    Indonesia tampil di Homeless World Cup 2013.

Indonesia memastikan kembali mengikuti Homeless World Cup (HWC), Selasa (17/07/13). Kejuaraan sepakbola jalanan 2013 akan berlangsung di Poznan, Polandia, mulai 08 Agustus 2013.

Tim Indonesia akan kembali ambil bagian pada turnamen stree football, Homeless World Cup (HWC). Pada 2013, gelaran akan berlangsung di Poznan, Polandia.

Pada Homeless World Cup 2012 lalu, Indonesia sukses berada di peringkat keempat dan merebut penghargaan pelatih terbaik.

Turnamen ini merupakan kompetisi sepakbola Internasional tahunan yang mempersatukan lebih dari 300.000 orang-orang yang termarjinalkan secara sosial.

Manajer Tim Indonesia, Kheista Leonie Christianti, mengatakan 2013 merupakan tahun yang berbeda karena Rumah Cemara sebagai national organizer bekerjasama dengan Wanadri.

Bersama Wanadri pemain ikut dalam pelatihan selama lima hari, tengah Juni 2013 kemarin. Pemain juga menjalani seleksi ketat sebelum berangkat ke Polandia.

Tim terdiri dari delapan pemain dari lima provinsi, terpilih dari 72 pemain yang berasal dari sembilan provinsi. Bonsu Hasibuan akan menjadi pelatih tim kali ini.

Menurut Bonsu, tim tetap berlatih meski puasa. Bonsu menegaskan, puasa tak menjadi alasan untuk timnas tetap berlatih secara maksimal.

 

Tim Indonesia

Ahmad Faizin (Jawa Tengah) sebagai kapten timnas, Mifta Sano Sudrajat (DKI Jakarta), Nico Pernando (Jawa Barat), Ricky Irawan (Jawa Barat), Dimas Saputra Ramadan (Jawa Timur), Sendi (Jawa Barat), Ujang Yakub (Jawa Barat), dan I Wayan Arya Renawa (Bali).


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar