tag
Sepakbola
Divisi I Liga Indonesia

Aturan Baru bagi Penjamu

Rabu, 17 Juli 2013 20:05 WIB
BLAI inginkan tuan rumah Divisi I punya 2 lapangan.
  • Aturan Baru bagi Penjamu

    Badan Liga Amatir Indonesia rilis peraturan baru Divisi I.

Tuan rumah harus siapkan dua lapangan untuk penyelenggaraan putaran kedua Divisi I Liga Indonesia. Pekerjaan rumah berat untuk semua kontestan.

Saat manager meeting Selasa (16/07/13), Badan Liga Amatir Indonesia memutuskan klub tuan rumah harus menyediakan dua lapangan, yaitu lapangan utama dan alternatif.

Penetapan keputusan itu merupakan salah satu dari beberapa persayaratan lainnya jika sebuah klub bertindak sebagai tuan rumah pada putaran kedua nanti.

Hasil evaluasi putaran I, lapangan jadi kendala utama. BLAI akan memutuskan siapa saja yang terpilih sebagai tuan rumah putaran II.

“Harus ada dua lapangan dari tuan rumah, yaitu lapangan utama dan alternatif. Jadi saat putaran kedua nanti tidak ada perubahan skema pertandingan,” ujar Syauqi Suratno, CEO BLAI, Rabu.

Selain persoalan lapangan, BLAI juga merangkum laporan dari para peserta mengenai lapangan latihan. Rata-rata laporan peserta berupa keluhan.

“Beberapa peserta putaran I mengeluhkan kesulitan mereka saat menggunakan lapangan latihan. Ada yang kurang memadai, da juga yang tidak ada lapangan latihan,” tegas Priyadi Budi, Manajer Administrasi BLAI.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar