tag
Sepakbola
Persija Hindari Degradasi

Macan Amankan 4 Duel

Rabu, 17 Juli 2013 14:19 WIB
Persija targetkan rebut 4 dari 6 partai sisa Liga Super 2013.
  • Macan Amankan 4 Duel
Ketua Umum Persija Ferry Paulus mencanangkan target kemenangan bagi tim dengan merebut empat kemenangan dari enam pertandingan sisa Liga Super Indonesia 2013, Rabu (17/07/13).

Bila sukses mencapai target merebut empat pertandingan dengan kemenangan, Macan Kemayoran Persija akan aman dari degradasi dan tetap bertahan di Liga Super untuk kompetisi musim depan.

Setelah menyelesaikan 28 pertandingan, Persija masih memiliki enam partai sisa. Dari enam partai pamungkas, Persija rela melepas dua pertandingan untuk lawan.

“Dua partai kandang menghadapi PBR dan Sriwijaya harus mendapat poin penuh. Tandang ke PSPS juga dapat kemenangan plus duel kandang lawan Persib sehingga aman dari degradasi,” kata Ferry, Rabu (17/07/13).

Selanjutnya Persija akan melakukan tur maut ke Kalimantan pada bulan September. Dua klub asal Kalimantan sudah menanti, yaitu Persisam Samarinda (03 September) dan Mitra Kukar (07 September).

Persija kini berada di posisi ke-12 dengan 32 hasil dari 28 pertandingan. Macan Kemayoran hanya unggul tiga poin dari Persiba Balikpapan yang berada di zona playoff degradasi.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar