tag
Sepakbola
Keputusan Perusakan Bus Persib

Persija Ulur Waktu

Rabu, 17 Juli 2013 18:39 WIB
Hinca akui Persija minta pengunduran keputusan perusakan bus Persib.
  • Persija Ulur Waktu
Ketua komdis Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Hinca Panjaitan mengungkap langkah Persija meminta pengunduran jadwal pengumuman keputusan perusakan bus Persib, Rabu (17/07/13).

Komisi disiplin (komdis) PSSI masih mengusut perusakan bus Persib, 22 Juni 2013. Mendapat serangan dari oknum fans Persija, Persib menolak bertanding melawan Persija di Senayan pada lanjutan Liga Super.

Komdis berencana memutus kasus pada Jumat (26/07/13). Pengumuman keputusan molor dari jadwal semula pada 12 Juli 2013 karena memberi waktu kepada kepolisian untuk menuntaskan investigasi.

"Kita kasih waktu dua minggu kepada kepolisian untuk melakukan investigasi. Setelah itu baru kita akan ambil keputusan," kata Hinca Panjaitan di PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (17/07/13).

Selain memberi waktu kepada kepolisian, Hinca mengakui kemunduran pengumuman keputusan untuk memenuhi permintaan Manajer Persija Jakarta Ferry Paulus.

Hinca mengungkap kejadian pada pekan lalu saat Ferry Paulus mendatangi komdis PSSI untuk memberi masukan, “Ini karena permintaan dari Ferry untuk mengundur selama dua minggu.”


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar