tag
Sepakbola
Hanya Jadi Pelapis

Rooney Mulai Berkemas

Rabu, 17 Juli 2013 11:13 WIB
Wayne Rooney pertimbangkan tinggalkan Manchester United.
  • Rooney Mulai Berkemas

    Wayne Rooney gusar dan mulai tak nyaman di Manchester United.

Media Inggris ramai memberitakan kemungkinan Wayne Rooney hengkang dari Manchester United, Selasa setempat atau Rabu (17/07/13) WIB. Kemarahan Roo atas komentar David Moyes jadi pemicu.

Manajer anyar Manchester United, David Moyes,  mengatakan, Wayne Rooney memiliki peran penting dalam tim. Tapi peran penting itu muncul saat Robin van Persie cedera.

Moyes menyebut Rooney penting sebagai pemain pelapis. Pendapat Moyes tersebut membuat Rooney marah. Pemain 27 tahun juga bingung dengan posisinya di United.

Roo langsung menyatakan kecewa kepada sejumlah pimpinan klub.  Suami dari Coleen itu menegaskan tak akan menerima jika perannya hanya menjadi bayang-bayang Van Persie.

Wayne Rooney masih memiliki kontrak dua tahun bersama MU. Normalnya klub akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain yang memiliki kontrak seperti Rooney.

Wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, mengungkapkan sikap mengenai kontrak Rooney. Dia mengatakan tak ada niat untuk mempernjang kontrak Rooney.

"Tak ada bahasan perpanjangan kontrak. Apakah kami takut untuk memutus kontrak di tengah jalan? Tentu saja tidak," kata Woodward.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar