tag
Sepakbola
Tur Liverpool di Indonesia

Suárez Susul ke Jakarta

Rabu, 17 Juli 2013 20:02 WIB
Luis Suárez akan tiba di Jakarta tengah pekan ini.
  • Suárez Susul ke Jakarta

    Luis Suárez dan 2 rekannya akan tiba di Jakarta paruh pekan ini.

Simpang siur kedatangan Luis Suárez setengah terjawab. Bomber Uruguay itu termasuk dalam 28 pemain Liverpool ke Indonesia, meski belum terlihat saat The Reds tiba di Jakarta, Rabu (17/07/13).

Luis Suárez termasuk dalam daftar 28 pemain untuk tur pramusim Liverpool ke Indonesia. Ke-25 pemain telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/07/13) siang.

Manajer Brendan Rodgers dan Kapten Steven Gerrard yang lebih dulu keluar dan memimpin rombongan Merseyside Merah.

Termasuk dalam rombongan itu pemain baru Liverpool, Luis Alberto, Iago Aspas, Kolo Toure, dan Simon Mignolet.

Suárez bersama rekan senegaranya dari Uruguay, Sebastian Coate, plus kiper Spanyol Jose “Pepe” Reina akan menyusul bergabung. Kabarnya, ketiga pemain itu akan tiba Kamis (18/07/13).

Suárez, Coates, dan Reina mendapatkan dispensasi libur lebih, karena baru saja berlaga di Piala Konfederasi Brasil 2014.

Liverpool sendiri akan menjalani tur pramusimnya di Indonesia, dengan berlaga tanding kontra Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/07/13), mulai pukul 20.30 WIB.

Setelah itu, Si Merah akan bertolak ke Australia untuk menjajal kekuatan Melbourne Victory pada Rabu (24/07/13), sebelum mengakhiri tur kontra timnas Thailand pada Minggu (28/07/13).


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar