tag
Sepakbola
Andik Vermansah & Greg Nwokolo Cedera

Bayu & Ferdinand Masuk

Kamis, 18 Juli 2013 11:38 WIB
Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga masuk tim Indonesia XI.
  • Bayu & Ferdinand Masuk

    Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga masuk Indonesia XI.

Andik Vermansah dan Greg Nwokolo tercoret dari tim Indonesia XI karena cedera. Rabu (17/07/13), Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga resmi gantikan kedua pemain itu.

Dua pemain andalan Indonesia XI, Andik Vermansah dan Greg Nwokolo, harus melupakan ambisinya bertanding kontra Liverpool, Sabtu (20/07/13).

Badan Tim Nasional pun telah menyiapkan dua pengganti yang segera bergabung dengan tujuh pemain baru yang baru terpanggil pada awal pekan ini di Jakarta.

"Dua pemain yang dipanggil tidak bisa bergabung karena cedera, yakni Andik Vermansyah diganti Bayu Gatra dan Greg Nwokolo diganti Ferdinand Sinaga," kata Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin.

Bayu mengaku senang bisa memperkuat Indonesia XI asuhan Jacksen F Tiago. Pemain andalan Persisam Putra Samarinda itu bertekad menunjukkan kemampuan terbaik dia.

"Saya sangat bersyuku dipanggil ke timnas menghadapi Liverpool. Saya siap tampil maksimal dan tak akan mengecewakan. Ini pengalaman baru setelah memperkuat U-23," tandas Bayu.

Ada 5 pemain lain mendapat pemanggilan, yakni Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Dian Agus (Barito Putra), M. Taufik (Persebaya 1927), Fahrudin (Persepam Madura), dan Ahmad Jufrianto (Sriwijaya).

Jacksen telah memulangkan sembilan pemain karena mereka harus membela klub masing-masing. Rivki Mokodompit memperkuat Sriwijaya FC dan Rivky Ripora (Barito Putra) di Liga Super Indonesia.

Ian Luis Kabes dan Ricardo Salampessy kembali ke Persipura, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib Bandung), Ngurah Wahyu (Persija), Rizky Ahmad Sanjaya Pellu (Pelita Bandung Raya).

Hanya Ahmad Jufrianto yang kembali Training Camp di Jakarta setelah Sriwijaya FC mengakui keunggulan Madura United.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar