tag
Sepakbola
Hadapi Liverpool

Jacksen Bakar Spirit Tim

Kamis, 18 Juli 2013 23:24 WIB
Jacksen Tiago memotivasi tim Indonesia menjelang lawan Liverpool.
  • Jacksen Bakar Spirit Tim

    Jacksen F Tiago pecut spirit tempur anak asuhnya jelang vs Liverpool.

Kekalahan dari Belanda dan Arsenal memukul spirit Indonesia XI. Untuk itu, Kamis (18/07/13), Jacksen Tiago memyuntikkan motivasi kepada anak asuhnya, menjelang lawan Liverpool, Sabtu (20/07/13).

Pelatih Jacksen F Tiago dan timnya mendapat pukulan telak setelah kebobolan 10 kali dalam dua uji cioba terakhir kontra Belanda dan Arsenal.

Pria Brasil yang masih menukangi Perspura Jayapura itu wajib memutar otak keras-keras untuk melesatkan kembali spirit tempur anak asuhnya yang kini bernama Indonesia XI.

“Kami sudah adakan class-room melihat gol-gol yang terjadi. Mendengar pendapat para pemain, apa yang menjadi kesulitan mereka,” ucap Jacksen di Jakarta, Kamis (18/07/13).

“Semoga hal itu memberi pemahaman terhadap pemain dan berharap ada peningkatan dari mereka,” tambah dia lagi.

Saat ini Jacksen fokus membenahi tim. Dia memotivasi dan memberi semangat anak asuhnya untuk melawan Liverpool yang sudah menanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno besok pukul 20.30 WIB.

“Tujuan kami saat ini melakukan pembenahan organisasi permainan dan psikologis pemain. Tak ada waktu lagi bersedih dan terpukul. Lawan di depan nanti lebih berat, sekarang waktunya bangkit,” tegas Jacksen.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar