tag
Sepakbola
Hadapi Liverpool

Jacksen Perkuat Pertahanan

Kamis, 18 Juli 2013 16:02 WIB
Jacksen Tiago pilih perkuat pertahanan saat lawan Liverpool.
  • Jacksen Perkuat Pertahanan

    Jacksen F Tiago menyiapkan strategi kontra Liverpool.

Pelatih Indonesia Jacksen F Tiago mengakui akan memusatkan perhatian untuk memperkuat lini pertahanan saat melawan Liverpool dalam latih tanding, Kamis (18/07/13).

Indonesia akan bertemu Liverpool dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/07/13) malam.

Keputusan memperkuat pertahanan, menurut Jacksen, sebagai langkah mengantisipasi serangan Liverpool yang memiliki karakter langsung menekan sejak awal pertandingan.

"Pertahanan kita jelas akan banyak mendapatkan tekanan. Makanya harus segera diantisipasi dengan membuat pertahanan yang kokoh," kata Jacksen F Tiago di Jakarta, Kamis (18/07/13).

Selain pertahanan, Jacksen akan memperbaiki kelemahan mendasar saat Indonesia kalah 0-7 dari Arsenal, 14 Juli 2013. Kelemahan elementer Indonesia, seperti penguasaan bola dan organisasi permainan.

Di depan, Jacksen tetap mengandalkan Boaz Solossa dan Sergio van Dijk. Sergio berperang sebagai target utama dengan bantuan Boaz. Pilihan lain menurunkan Ferdinand Sinaga yang baru bergabung.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar