tag
Sepakbola
Tur Pramusim Chelsea

Chelsea Kembalikan Uang

Jumat, 19 Juli 2013 18:11 WIB
Chelsea meminta promotor gratiskan acara non-pertandingan di Jakarta.
  • Chelsea Kembalikan Uang
Manajemen Chelsea meminta panitia pnyelenggara tur di Indonesia menggratiskan untuk acara di luar pertandingan, Jumat (19/07/13). Promotor harus mengembalikan uang yang sudah masuk.

Manajemen Chelsea menanggapi kabar Daily Mail yang menyinggung mahalnya tiket tur Chelsea di Indonesia. Daily Mail menulis mahalnya tiket meet and greet, sesi tanda tangan, dan coaching clinic.

Untuk meet and greet, promot mematok harga Rp22 juta, termasuk tiket VIP Barat pada pertandingan. Untuk sesi tanda tangan fans harus membayar Rp7 juta.

Bagi yang ingin ikuti coaching clinic promotor mematok harga Rp5,5 juta. Pihak Chelsea bereaksi cepat untuk memastikan uang fans mereka kembali.

Chelsea bergarak cepat dan memutuskan melakukan investigasi. Menurut Daily Mail, BNI memutuskan untuk mengembalikan pembayaran.

Manajemen The Blues menegaskan, menuntut fans untuk membayar tinggi tak sesuai dengan filosofi mereka. Lewat juru bicara, Chelsea menyatakan fans hanya perlu bayar tiket pertandingan.

"Kami dapat info beberapa orang harus membayar sejumlah uang agar mendapat akses untuk aktivitas non-pertandingan selama kami berada di Jakarta,” ujar jubir Chelsea.

“Meski biasa di Indonesia, itu tak sesuai dengan filosofi tur kami, 'Here to Play, Here to Stay'. Siapa pun yang membeli tiket untuk salah satu acara kami, uangnya akan kembali,” dia menambahkan.

“Mereka akan mendapatkan akses tiket secara gratis."


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar