tag
Sepakbola
Tercoret dari Indonesia XI

Greg Nwokolo Tak Masalah

Jumat, 19 Juli 2013 11:45 WIB
Greg Nwokolo tak kecewa tercoret dari tim Indonesia XI.
Bomber Arema Indonesia, Greg Nwokolo, urung berlaga kontra Liverpool, Sabtu (20/07/13). Namun pada Jumat (19/07/13), Greg mengaku sama sekali tak kecewa setelah gagal masuk tim Indonesia XI.

Greg Nwokolo harus melupakan ambisinya berlaga melawan Juara Piala Champions 5 kali, Liverpool, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/07/13).

Talenta naturalisasi asal Nigeria itu urung berlaga bersama Indonesia XI karena cedera. Namun, Greg menerima semuanya dengan lapang dada.

"Cedera yang saya alami ini tidak memungkinkan saya bermain," ujar Greg kepada  Antaranews pada Kamis (18/07/13).

Dia memilih berkonsentrasi memulihkan kondisi kebugaran agar segera dapat membela Arema saat meladeni Mitra Kukar, Senin (29/07/13).

Namun, Greg mengakui kesempatan berharganya hilang, karena melawan Liverpool mungkin saja akan jadi kesempatan sekali sepanjang kariernya. Dia kecewa karena satu alasan.

"Di Arsenal, Liverpool, dan Chelsea banyak pemain-pemain kelas dunia. Senang rasanya jika bisa bertemu mereka," ujar dia.

Saat ini Greg berkonsentrasi membawa Singo Edan ke jajaran atas dalam sisa pertandingan Liga Super Indonesia. Target Greg adalah mempertahankan Arema di posisi runner-up.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar