tag
Sepakbola
Naser Al Sebai Kembali ke Persib

Maman Tak Terancam

Jumat, 19 Juli 2013 19:30 WIB
Maman Adurrachman sambut bek Naser Al Sebai kembali ke Persib.
  • Maman Tak Terancam

    Naser Al Sebai bukan ancaman bagi Maman Abdurrachman di tim utama.

  • Maman Tak Terancam

    Naser Al Sebai bukan ancaman bagi Maman Abdurrachman di tim utama.

  • Maman Tak Terancam
  • Maman Tak Terancam
Bek Maman Abdurrachman mengaku tak merasa terancam akan kehilangan posisi di Persib Bandung. Jumat (19/07/13), Maman menyatakan siap bersaing dengan Naser Al Sebai yang telah kembali dari Suriah.

Lini belakang Persib Bandung kuat dengan duet Abanda Herman dan Maman Abdurrachman. Persaingan posisi utama kian ketat setelah Naser Al Sebai kembali dari urusan administrasi di Suriah, sepekan lalu.

Sebelum mantan bek tengah Tripoli FC itu terbang ke negaranya, Maman acap jadi pilihan kedua Djadjang Nurdjaman. Namun mantan bek PSIS Semarang itu kembali berpasangan dengan Abanda, selama Naser absen.

Kini posisi Maman berpotensi kembali ke tangan Naser, jika kondisi kebugaran dan penampilan pria Suriah itu sudah kembali ke puncak. Namun Maman tak merasa terancam.

“Enggak masalah dengan kehadiran dia (Naser). Justru sekarang menambah kekuatan Persib. Pelatih juga jadi lebih banyak pilihan untuk menentukan pemain,” tutur Maman di laman Simamaung, Jumat (19/07/13).

Pekan depan Maung Bandung akan menjalani dua partai tandang Liga Super Indonesia kontra Barito Putera (26/07/13) dan Persiba Balikpapan (30/07/13). Maman yakin mampu bersaing berebut satu tempat utama.

“Saya berusaha dan optimistis untuk tetap bisa main. Insya Allah bisa,” pungkas bek yang menggunakan kostum bernomor 4 itu.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar