tag
Sepakbola
Kembali Masuk Tim Indonesia XI

Rizky Pellu Belajar Banyak

Jumat, 19 Juli 2013 19:57 WIB
Rizky Pellu mengaku mendapat banyak pelajaran di tim Indonesia XI.
Menjelang Indonesia XI melawan Liverpool, Rizky Pellu ikut berlatih, Jumat (19/07/13). Rizky mengaku senang bisa kembali bergabung tim binaan Jacksen F Tiago, pelatih tim nasional Indonesia senior.

Dalam rilis Badan Tim Nasional (BTN), Rizky Pellu termasuk ke dalam daftar pemain yang pulang ke klub. Namun saat latihan pertama Indonesia XI untuk melawan Liverpool, Rizky Pellu tampak ikut berlatih.

Meski tidak ada jaminan akan turun melawan Liverpool, Rizky merasa bangga karena kembali masuk squad Indonesia. Bagi dia, kembali memperkuat Indonesia merupakan sebuah tambahan motivasi.

“Saya senang, bangga bisa masuk squad Indonesia lagi. Bangga juga bisa lawan Liverpool. Ini semua saya jadikan motivasi,” ujar Rizky Pellu kepada INDOSPORT, Jumat (19/07/13).

Rizky mengaku dia mendapat banyak ilmu dari dua training camp (TC) untuk persiapan melawan Arsenal dan Liverpool. Dia mendapat banyak masukan dan motivasi dari pelatih Jacksen F Tiago.

“Jacksen pelatih bagus. Saya bisa ambil cara-cara latihannya. Semua bisa jadi masukan dan jadi motivasi buat saya di masa depan. Cara latihannya berbeda, saya dapat banyak ilmu dari sini,” tutup Rizky.


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar