tag
Sepakbola
Indonesia XI v Liverpool

Ferdinand Tak Bangga

Sabtu, 20 Juli 2013 12:21 WIB
Ferdinand Sinaga akui tak bangga akan bertanding lawan Liverpool.
  • Ferdinand Tak Bangga

    Ferdinand Sinaga santai saja perkuat Indonesia XI.

Menjelang melawan Liverpool, Ferdinand Sinaga mengatakan rasa bangga yang berbeda. Sabtu (20/07/13), Ferdinand menyatakan dia bangga masuk tim tapi bukan karena melawan klub asing terkenal.

Ferdinand Sinaga kembali masuk ke dalam ‘tim nasional’ Indonesia sepulih dari cedera. Ferdinand mengaku, dia tidak bangga melawan Liverpool tapi karena pelatih Timnas, Jacksen Tiago, memanggil dia.

Jacksen memanggil Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra untuk menggantikan Andik Vermansyah dan Greg Nwakolo yang cedera. Mereka masuk tim Indonesia XI yang akan menjamu Liverpool, Sabtu (20/0713).

“Saya bangga kembali dipanggil ke sini, saya bangga karena Coach Jacksen mempercayai saya masuk ke dalam squad Indonesia XI,” ujar Ferdinand yang mengaku rindu kembali masuk Tim Nasional (Timnas).

Masuk tim untuk melawan Liverpool merupakan kesempatan emas bagi Ferdinand setelah pulih dari cedera. Namun bukan perihal melawan klub dari luar negeri yang menumbuhkan kebanggaannya.

“Saya bangga bukan karena ingin main melawan Liverpool, tapi saya bangga karena pascacedera saya kembali masuk squad Indonesia. Saya senang bisa kembali memperkuat Indonesia,” kata Ferdinand.

Tak memusingkan apakah dia akan turun atau tidak saat lawan Liverpool, Ferdinand mempercayai semua keputusan pelatih. “Saya serahkan kepada pelatih untuk memutuskan,” tandas Ferdinand.


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar