tag
Sepakbola
PSG Datangkan Marquinhos

Koleksi Pemain Mahal

Sabtu, 20 Juli 2013 06:52 WIB
PSG keluarkan €35 juta untuk dapatkan bek Marquinhos dari Roma.
  • Koleksi Pemain Mahal

    Marquinhos ikat kontrak berdurasi 5 tahun dengan Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain resmi mendapatkan Marquinhos, Sabtu (20/07/13) WIB. Marquinhos mengikat kontrak 5 tahun dengan PSG. Klub Paris keluarkan €35 juta untuk gaet Marquinhos dari AS Roma.

Klub kaya Paris Saint-Germain makin unjuk kekuatan finansial. Setelah datangkan Edinson Cavani senilai €64 juta, kini Marquinhos, 19 tahun, tiba dengan harga €35 juta.

Marcos Aoás Corrêa alias Marquinhos resmi berkostum PSG setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Marquinhos menjadi pemain di bawah usia 20 tahun termahal kedua dunia.

Harga Marquinhos hanya kalah oleh kompatriotnya yang juga bermain untuk PSG, Lucas Moura. Januari 2013 lalu, PSG membeli Lucas Moura dari Sao Paulo senilai €45 juta

Presiden Les Parisien, Nasser Al-Khelaifi mengatakan, transfer Marquinhos merupakan bagian dari rencana PSG untuk memberikan tempat bagi pemain muda berbakat.

"Kedatangan Marquinhos adalah kepuasan nyata bagi Paris Saint-Germain. Ini menandai komitmen kami ke masa depan, membangun salah satu tim terbesar di Eropa, " ucap Al-Khelaifi.

Pelatih PSG, Laurent Blanc menyebut Marquinhos sebagai investasi jangka panjang.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar