tag
Sepakbola
Karena Tunggakan Gaji

PSM Perpanjang Masa Lbur

Sabtu, 20 Juli 2013 11:53 WIB
PSM Makassar perpanjang libur para pemain karena tunggakan gaji.
  • PSM Perpanjang Masa Lbur
Para pemain PSM Makassar seharusnya sudah kembali berlatih pada Jumat (19/07/13). Namun lantaran masalah tunggakan gaji, Sabtu (20/07/13), manajemen memutuskan perpanjangan libur hingga 25 Juli.

Manajemen PSM Makassar, PT Pagolona Sulawesi Mandiri, memutuskan untuk memperpanjang libur pemain hingga 25 Juli ini.

Andi Oddang dan kawan-kawan seharusnya sudah kembali berlatih pada Jumat (19/07/13) sore kemarin, setelah menikmati libur awal Ramadan sejak 10 Juli.

Menurut Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, perpanjangan libur pemain itu karena adanya masalah internal yang belum juga beres.

"Masih ada masalah yang belum terselesaikan, yakni tertunggaknya gaji pemain," kata Wina –panggilan akrab Andi – di laman resmi Liga Primer Indonesia.

Masih dari Wina, manajemen Juku Eja berharap segera menemukan jalan keluar sehingga squad dapat segera kembali ke lapangan.

Keputusan PSM meliburkan pemain pada awal bulan puasa lalu adalah untuk memberi kesempatan kepada manajemen untuk mengevaluasi dan menyelesaikan beberapa kewajiban yang jadi hak pemain.

Wina mengungkapkan, jelang putaran II LPI 2013 manajemen PSM bakal melakukan perampingan tim untuk menghemat anggaran.

PSM awalna merekrut 32 pemain dengan asumsi untuk bertanding di kompetisi LPI dan Piala Indonesia. Namun pada akhirnya Piala Indonesia batal berlangsung.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar