tag
Sepakbola
Hadir Pekan Depan

Siapa Pelatih Baru Barça?

Sabtu, 20 Juli 2013 03:01 WIB
Sandro Rosell janji dapatkan pelatih baru Barcelona sepekan depan.
  • Siapa Pelatih Baru Barça?

    Carles Puyol dan Lionel Messi saat pengunduran diri Tito Vilanova.

Barcelona umumkan bahwa Tito Vilanova tak lagi jadi pelatih, Sabtu (20/07/13) WIB. Barcelona berusaha mendapatkan pengganti Vilanova paling lambat pekan depan.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menyatakan sudah mengambil langkah yang tepat dan cepat dengan menerima pengunduran diri Tito Vilanova.

Bagi Rosell, Barcelona masih memiliki waktu untuk mendapatkan pelatih pengganti yang tepat bagi tim. Rosell tak ingin persiapan tim terganggu dan terlalu lama tanpa pelatih.

Sang presiden mengungkapkan sudah meminta semua petinggi klub secepatnya mencari pelatih baru. Rosell menjanjikan pelatih baru sudah hadir awal pekan depan.

"Saya juga menegaskan, Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta akan menghadirkan pelatih baru kami awal pekan depan," ujar Rosell.

Tito Vilanova mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. Rossel meminta semua pihak menghormati keputusan ini dan tak mengusik Vilanova dan keluarga.

"Saya akan meminta Anda untuk menghormati keputusan ini dan menjaga privasi Tito Vilanova serta keluarga untuk apa yang akan dia hadapi saat ini," kata Rosell.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar