tag
Sepakbola
Tendangan Cederai Penggemar

Ronaldo ‘Makan’ Bocah

Minggu, 21 Juli 2013 23:46 WIB
Cristiano Ronaldo patahkan tangan fans bocah dengan free-kick.
  • Ronaldo ‘Makan’ Bocah

    Cristiano Ronaldo saat melawan Bournemouth.

Tendangan Cristiano Ronaldo mencederai tangan seorang bocah, Minggu (21/07/13) malam. Insiden terjadi saat Real Madrid menang 6-0 atas Bournemouth dalam latih tanding di Stadion Goldsands.

Charlie Silverwood, bocah yang malang, berdiri di belakang gawang saat Real Madrid beruji coba dengan Bournemouth. Tendangan keras penuh tenaga Ronaldo menghantam tangan kiri Charlie.

“Itu tendangan bebas Ronaldo. Tendangan mengarah langsung, saya berusaha menahan bola dengan tangan kiri. Saya kira menggetarkan dan mematahkan pergelangan tangan," kata Charlie.

Merasa ada yang tidak beres di tangannya yang terkena bola, Charlie memilih tetap bertahan. Bocah berusia 11 tahun terus menyaksikan pertandingan sampai habis, setelah itu baru ke rumah sakit.

“Kesempatan langka menyaksikan Real Madrid bermain menghadapi klub lokal. Saya tetap menonton pertandingan sambil menahan rasa sakit, setelah itu saya pergi ke rumah sakit.”

Keputusan Charlie Silverwood menahan bola dengan tangan sebagai keputusan terbilang tepat untuk menghindari kerusakan yang lebih besar, yaitu kerontokan gigi.

“Jika saya tak menahan tendangan itu dengan telapak tangan, mungkin saya akan kehilangan gigi depan,” jelas si bocah malang.

Mengetahui seorang bocah menjadi korban Ronaldo, Real Madrid mengambil langkah cepat dan simpatik. Madrid mengirim kostum bertanda tangan pemain Madrid kepada Charlie Silverwood.

"Mendapati tangan anda patah dengan cara seperti ini sungguh spektakuler. Saya ingin bilang saya lebih suka cara seperti ini dibanding jatuh dari pohon,” jelas Charlie dengan bangga.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar