tag
Sepakbola
Akibat Mabuk-mabukan

Jaksa Tuntut Gazza

Senin, 22 Juli 2013 18:41 WIB
Jaksa Inggris tuntut Paul Gascoigne akibat mabuk di stasiun KA.
  • Jaksa Tuntut Gazza

    Paul Gascoigne hadapi hukuman pada sidang 5 Agustus mendatang.

Paul “Gazza” Gascoigne kena batu. Senin (22/07/13), jaksa di Inggris menuntut mantan pesepakbola internasional Inggris itu, akibat mabuk dan bertindak tercela pada awal Juli 2013 di stasiun kereta api.

Paul “Gazza” Gascoigne telah menjalani rehabilitasi akibat ketergantungan minuman alkohol di Amerika Serikat pada awal 2013.

Namun, Gazza tak juga pulih. Pada awal bulan ini pria berusia 46 tahun tertangkap di Stasiun Kereta Api Stevenage, Hertfordshire, karena bertindak tercela akibat di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Gazza juga terkena tuntutan melawan polisi dan terbukti dua kali melontarkan sumpah-serapah kepada petuga Kepolisian Lalu Lintas Inggris sewaktu mencokok dia pada 4 Juli lalu.

Mantan pesepakbola Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Rangers itu bebas dari tahanan setelah membayar uang jaminan.

“Menindaklanjuti hasil penyelidikan Kepolisian Lalu Lintas Inggris (BTP), dokumen telah dikirimkan kepada kami terhadap kemungkinan tuntutan hukum untuk pria 46 tahun,” sebut Baljit Ubhey, Minggu (21/07/13) atau Senin WIB.

“Setelah memeriksa semua bukti yang ada, pihak kejaksaan Thames dan Chiltern meluluskan permohonan tuntutan hukum BTP untuk pria itu, dengan pasal kekerasan, mabuk, dan bertindak tercela,” sambung ketua jaksa itu.

Gazza harus hadir dalam pengadilan yang bakal berlangsung pada 5 Agustus mendatang di Stevenage. Entah hukuman apa yang akan menimpa eks gelandang SS Lazio.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar