tag
Sepakbola
Perpanjang Kontrak Hingga 2017

Neymar-Panasonic Akrab

Senin, 22 Juli 2013 14:15 WIB
Panasonic perpanjang kontrak dengan Neymar hingga 2017.
  • Neymar-Panasonic Akrab

    Neymar Jr terikat kontrak bersama Panasonic hingga tahun 2017.

  • Neymar-Panasonic Akrab

    Neymar Jr terikat kontrak bersama Panasonic hingga tahun 2017.

  • Neymar-Panasonic Akrab
  • Neymar-Panasonic Akrab
Panasonic Corporation mengumumkan perpanjangan kontrak iklan global dengan Neymar Jr atau Neymar da Silva Santos Júnior di Santos, Brasil, 19 Juli 2013.

Kontrak baru Panasonic-Neymar Jr akan berlangsung hingga empat tahun mendatang. Selain Neymar, Panasonic juga memperpanjang tali kerja sama dengan tim nasional Brasil.

Neymar Jr akan muncul dalam iklan baru Panasonic di 193 negara yang berawal dari Jepang, 22 Juli 2013. Panasonic yakin sosok Neymar akan membuat Panasonic menjai lebih muda dan dinamis.

Neymar yang kini berseragam Barcelona akan menjadi duta global untuk Panasonic dalam ajang Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, dan tanggung jawab sosial perusahaan ke masyarakat (CSR).

Pada Maret 2010, Panasonic menjadi perusahaan Jepang pertama yang menandatangani kontrak dengan Neymar untuk iklan di Brasil dan Olimpiade London 2012.

Merasa sangat beruntung dengan sosok dan kinerja Neymar, Panasonic mempertahankan Neymar dengan perpanjangan durasi kerja sama.

Panasonic yakin sosok Neymar akan sangat berperan dalam langkah penetrasi pasar di Brasil saat Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016.

Selain Panasonic, Neymar Jr masih tercatat sebagai ikon untuk beberapa produk, antara lain Nike, Mentos, Claro, Terys-pe, Lupo, Guarana Antarctica, Unilever, Volkswagen, Santander dan Heliar.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar