tag
Sepakbola
Siapkan Kaos & Topi untuk Tanda Tangan

RD Antusias Bertemu Mou

Senin, 22 Juli 2013 16:31 WIB
Rahmad Darmawan siapkan cenderamata untuk José Mourinho.
  • RD Antusias Bertemu Mou

    Rahmad Darmawan siapkan cenderamata saat bertemu José Mourinho.

Rahmad Darmawan tak ketinggalan menyambut Chelsea. Sebagai penggemar José Mourinho, Senin (22/07/13), pelatih Indonesia U-23 itu mengaku menyiapkan kaos dan topi untuk dapat tanda tangan Mou.

Kembalinya José Mourinho ke Chelsea membawa angin segar. Tidak hanya untuk penggemar Chelsea, tapi juga penggemar José Mourinho di Indonesia.

Rahmad “RD” Darmawan yang juga menggemari sepak terjang Chelsea turut bahagia, apalagi dia juga menyukai kepiawaian The Special One. RD ingin Mourinho meneken kaos dan topi yang telah dia siapkan.

Kesempatan langka yang terbuka lebar karena RD mendapat kepercayaan meramu squad BNI Indonesia All Star, tim yang akan meladeni London Biru di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/07/13).

 “Saya pikir ini pengalaman luar biasa bisa melawan tim favorit saya dan juga bertemu seorang pelatih terbaik,” ujar RD kepada Indosport, Senin (22/07/13).

Pria kelahiran Lampung itu punya opini tersendiri tentang gaya Mourinho yang acap berlaku kontroversial. RD menyukai metode Mou menangani tim.

“Saya suka cara Mourinho melatih. Tapi saya tidak suka personality-nya,” tutur Rahmada yang juga masih menukangi tim papan atas Liga Super Indonesia, Arema Indonesia.

Jika ada kesempatan, RD ingin bersalaman dengan Mourinho. Dia sudah menyiapkan kostum dan topi agar Mourinho mau menandatanganinya.

“Kalau ada kesempatan, paling tidak, saya salaman dengan dia (Mou). Kalau ada kesempatan lebih dan dia mau, saya harap dia bisa menandatangani kaos dan topi saya,” tutur RD tanpa tedeng aling-aling.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar