tag
Sepakbola
Pemain All Star Absen

RD Belum Cari Pengganti

Senin, 22 Juli 2013 10:33 WIB
Rahmad Darmawan memutuskan belum menambah pemain ke Indonesia All Star.
  • RD Belum Cari Pengganti

    Rahmad Darmawan belum putuskan perbesar squad Indonesia All Star.

Ketidakhadiran beberapa pemain mengganggu persiapan tim BNI Indonesia All Star jelang hadapi Chelsea. Senin (22/07/13), Rahmad Darmawan nyatakan belum akan menambah pemain.

Tim BNI Indonesia All Star akan menghadapi Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (25/07/13). Tim yang berisi mayoritas pemain timnas U-23 ini masih mengalami bongkar pasang.

Bongkar pasang terjadi menyusul beberapa pemain yang gagal bergabung. Pelatih Rahmad Darmawan belum putuskan tambah amunisi atau tidak.

Kerangka tim BNI Indonesia All Star sudah terbentuk untuk menjamu Chelsea, Kamis (25/07/13). Namun beberapa pemain terpaksa tak dapat bergabung karena cedera dan alasan lainnya.

Nama-nama seperti Boaz Solossa, Yustinus Pae, dan Ruben Sanadi gagal bergabung karena ada urusan pribadi. Ferinando Pahabol absen karena mengalami cedera.

Rahmad Darmawan (RD), pelatih tim BNI Indonesia All Star, belum memutuskan apakah akan mencari pengganti atau tidak.

“Bongkar pasang hanya satu yang menyusul tidak bisa yaitu Ruben Sanadi. Kami cari penggantinya atau tidak nanti menyusul,” ujar RD kepada Indosport, Senin (22/07/13).

“Boaz sebenarnya juga kami panggil bersama Yustinus Pae, tapi Boaz tak bisa bergabung karena ada urusan kantor. Saya pribadi tak masalah kita ganti dengan yang lain. Sementara Pahabol cedera.”


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar