tag
Sepakbola
Indonesia All Star

Dari Van Dijk ke Vandik

Selasa, 23 Juli 2013 19:26 WIB
Rahmad Darmawan juluki Andik Vermansah sebagai "Vandik".
  • Dari Van Dijk ke Vandik

    Andik Vermansah jadi andalan Indonesia All Star saat melawan Chelsea.

Nama Sergio van Dijk tak tercantum dalam squad BNI Indonesia All Star. Selasa (23/07/13), Rahmad Darmawan menyatakan yakin Andik “Vandik” Vermansah mampu menggantikan Van Dijk.

Bomber Persib Bandung Sergio van Dijk jadi sorotan setelah mandul dalam empat laga bersama tim Indonesia. Nama dia tak tercantum dalam BNI Indonesia All Star, tim yang akan menghadapi Chelsea, Kamis (25/07/13).

Pelatih Rahmad “RD” Darmawan memang fokus mengombinasikan pemain senior dan muda, dengan mayoritas tim U-23 dalam 21 pemain pilihan dia, termasuk memasukkan nama Andik Vermansah.

Gelandang serang Persebaya 1927 itu sebenarnya masuk dalam tim Indonesia XI, lawan Liverpool, Sabtu (20/07/13). Namun, Andik terpaksa absen akibat cedera hamstring.

Tampaknya RD ingin mencoba sesuatu yang baru, setelah timIndonesia dominan dengan pemain senior saat beruji tanding melawan Arsenal dan Liverpool. Dia pun memberi kesempatan kepada Andik.

“Dalam pertandingan melawan Chelsea nanti, Van Dijk tidak ada. Tapi di dalam tim, ada Vandik (Andik Vermansah) yang tak kalah hebat,” sebut RD saat jumpa media, Selasa (23/07/13).

“Andik justru lebih cepat dibandingkan Van Dijk,” timpal nakhoda tim yang sekarang masih menukangi Arema Indonesia itu. 


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar