tag
Sepakbola
Pulih dari Cedera

Greg Siap Hadapi Terry

Selasa, 23 Juli 2013 20:19 WIB
Greg Nwokolo nyatakan siap lawan John Terry, kapten Chelsea.
  • Greg Siap Hadapi Terry

    Greg Nwokolo pulih dari cedera otot Achilles dan siap tarung lagi.

Greg Nwokolo kembali perkuat Indonesia, setelah pulih dari cedera. Selasa (23/07/13), bomber Arema Indonesia itu akui siap bertarung dengan kapten dan bek andalan Chelsea, John Terry.

Selasa (23/07/13) Greg Nwokolo mengaku sebentar lagi pulih total dari cedera. Bomber Arema Indonesia itu menyatakan diri siap bertarung melawan skquad kosmopolitan milik Chelsea, Kamis (25/07/13) malam.

“Yang penting saya main bagus. Saya juga baru sembuh dari cedera, sekarang baru 90 %, tapi besok (Rabu, 24/07/13) akan sangat siap dan aku akan kasih terbaik,” ujar Greg.

“Aku harap besok (Rabu) akan lebih bagus. Mudah-mudahan bisa cetak gol dan main kolektif, main sebagai sebuah tim,” tutur dia lagi.

Garis pertahanan The Blues tentu menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada John Terry. Greg siap menghadapi kapten Chelsea. Dia berharap terbantu dengan permainan kolektivitas BNI Indonesia All Star.

“Dia (Terry) juga pesepakbola. Semua pemain Chelsea dan cadangannya pemain kelas satu. Saya tak bisa kerja sendiri. Saya pikir kekompakan tim (lebih penting,” sebut Greg lagi.

“Kalau secara individu Indonesia punya kemampuan untuk melawan mereka (Chelsea),” sambung pemain naturalisasi dari Nigeria itu.

Cedera otot achilles Greg membuat dia harus melewatkan pertandingan Indonesia XI kontra Liverpool, Sabtu (20/07/13). Selain Greg, Andik Vermansah juga absen.

Kini, Pelatih Indonesia All Star Rahmad Darmawan sudah dapat memanfaatkan talenta kedua pemain itu, setelah pulih dari cedera masing-masing.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar