tag
Sepakbola
Barcelona Tak Jual Fàbregas

MU Mengejar Bayangan

Selasa, 23 Juli 2013 14:53 WIB
Barcelona menegaskan tak akan menjual Cesc Fàbregas ke MU.
  • MU Mengejar Bayangan

    Cesc Fàbregas masih ingin bermain bersama Barcelona.

Pihak Barcelona merilis pernyataan tak akan menjual Cesc Fàbregas, Selasa (23/07/13) WIB. Namun meski sudah dua kali gagal, Manchester United masih ngotot dan akan melayangkan tawaran ketiga.

Manajer Manchester United, David Moyes, menyatakan sangat ingin memiliki Cesc Fàbregas dalam pasukannya. Moyes bahkan siap menjadikan Cesc sebagai pembelian termahal dalam sejarah MU.

Tawaran pertama United senilai  £26 juta tak berhasil. Iblis Merah tak menyerah dengan melayangkan tawaran kedua yang mencapai £35 juta, tapi hasilnya tetap nihil.

“Presiden Sandro Rosell sudah memberi jawaban sangat jelas kepada MU, kami tak jual Cesc,” pernyataan dari kubu Barcelona.

ESPN mengabarkan, pihak MU belum menyerah dan berencana segera melayangkan penawaran ketiga. Belum ada berapa nominal penawaran ketiga MU.

Mantan pemain United yang kini jadi rekan Cesc di Barcelona, Gerard Piqué, menilai usaha The Red Devils hanya buang-buang waktu.

“United hanya membuang waktu. Perlu waktu lama bagi Cesc untuk wujudkan impiannya pulang ke rumah. Dia tak akan membuang semua usahanya,” ujar Piqué.

“Ini (Barcelona) adalah rumah bagi Cesc. Di sini keluarganya berada dan dia bermain bersama sahabatnya. Dia mengatakan bahagia dan berniat bertahan bersama Barcelona.”


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar