tag
Sepakbola
Hadapi Chelsea

Andik Siap & Penasaran

Rabu, 24 Juli 2013 16:39 WIB
Andik Vermansah antusias dan siap 100 persen hadapi Chelsea.
  • Andik Siap & Penasaran

    Andik Vermansah pulih 100% dan siap hadapi Chelsea.

  • Andik Siap & Penasaran

    Andik Vermansah pulih 100% dan siap hadapi Chelsea.

  • Andik Siap & Penasaran
  • Andik Siap & Penasaran
Rabu (24/07/13), Andik Vermansah pulih 100 persen dari cedera hamstring. Gelandang serang Persebaya 1927 siap menghadapi Chelsea dan penasaran kekuatan Juara Liga Champions 2012.

Andik Vermansah lega setelah pulih 100 persen dari cedera hamstring. Gelandang Persebaya 1927 itu kini sepenuhnya fokus untuk tim BNI Indonesia All Star.

"Makin hari makin baik, sekarang sudah siap bertanding melawan Chelsea," kata Andik di situs resmi Liga Prima Indonesia, Rabu (24/07/13).

Problem kaki kanan itu membuat Andik batal membela Indonesia XI saat beruji tanding melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/07/13).

"Alhamdulillah sudah bisa latihan penuh," cetus Andik lagi. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengaku tak gentar meski berhadapan dengan pemain kelas dunia, seperti Fernando Torres, Frank Lampard, dan John Terry.

"Semua pemain mereka membuat saya penasaran. Apalagi Chelsea sekarang dilatih lagi sama (José) Mourinho," tegas Andik yang mendapat sebutan Vandik dari Pelatih Indonesia All Star Rahmad “RD” Darmawan.

Squad Indonesia a la RD memang mengombinasikan timnas U-23 dengan pemain senior. Itu sebabnya nakhoda tim Arema Indonesia itu mengundang dan menaruh harapan besar kepada Andik. 


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar