tag
Sepakbola
Keputusan Akhir Tahun 2013

Barça Tinggalkan Camp Nou

Rabu, 24 Juli 2013 10:35 WIB
Barcelona ungkap rencana pembangunan stadion baru akhir 2013.
  • Barça Tinggalkan Camp Nou

    Barcelona rencanakan pembangunan stadion baru.

Manajemen Barcelona, Selasa waktu lokal atau Rabu (24/07/13) pagi WIB, mengungkap rencana jangka panjang. Barça akan tentukan pilihan apakah meninggalkan markas Camp Nou atau bertahan.

Direktur Keuangan Barcelona Javier Faus mengatakan klub akan memutuskan apakah akan bertahan di Camp Nou atau membangun stadion baru pada akhir tahun 2013.

L'Estadi Camp Nou, nama lengkap stadion di wilayah Cataluña, sudah menjadi kandang Barcelona dalam rentang waktu hingga 56 tahun.

Salah satu program dalam rencana jangka panjang Barcelona adalah masa depan stadion. Barça sudah menyiapkan beberapa pilihan yang akan diputuskan pada akhir tahun 2013.

Pilihan itu adalah membangun stadion baru di tempat yang sekarang, di sebelah Camp Nou atau migrasi ke tempat lain. Akhirnya suara Barcelonistas yang menjadi penentu jawaban final.

"Kami tidak tahu mana yang lebih baik dilihat secara finansial. Kami memiliki tiga proyek, yaitu membangun stadion yang ada sekarang, di samping atau di tempat lain," kata Javier Faus.

“Sebelum tahun 2013 berakhir, kami akan siap untuk menggelar referendum mengenai hal itu. Kami tidak mau terburu-buru.”


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar