tag
Sepakbola
Tak Bisa Saksikan Latihan Tim

Fans Chelsea Kecewa

Rabu, 24 Juli 2013 23:52 WIB
Fans akui kecewa tak bisa saksikan Chelsea berlatih di SUGBK.
  • Fans Chelsea Kecewa

    Fans Chelsea tak bisa saksikan tim idolanya berlatih di GBK.

Sejumlah pendukung Chelsea dari Indonesia kecewa, setelah gagal menyaksikan langsung tim idolan mereka berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/07/13) malam.

Sejak tiba di Jakarta pada Selasa (23/07/13), Chelsea tercatat sudah dua kali berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, latihan itu berlangsung tertutup.

Sekelompok penggemar Chelsea kecewa dengan kebijakan yang datang dari panitia pelaksana pertandingan. Bahkan, ada fans Chelsea yang sengaja datang dari Papua, untuk menyaksikan tim idola dia.

“Saya jauh-jauh datang dari Sorong hanya untuk melihat Chelsea. Tapi kalau begini saya kecewa karena tidak bisa melihat mereka latihan seperti Liverpool dan Arsenal,” ujar Ray kepada Indosport, Rabu (24/07/13).

Ray juga kecewa karena jadwal panpel berbeda dengan yang terjadi di lapangan. Banyak event yang gagal terlaksana tanpa pemberitahuan resmi sebelumnya..

“Saya lebih kecewa, di jadwalnya ada meet and greet dan signing session, tapi cuma coaching clinic,” tutur Ray lagi.

“Jadwalnya tidak sesuai, saya kecewa jauh-jauh datang tapi penyelenggaraannya seperti ini. Belum lagi simpang siur pertandingan yang masih belum jelas dilaksanakan,” tandas dia.

Padahal, para penggemar Chelsea telah menyambut London Biru di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa siang lalu.

Sebenarnya mereka kecewa karena para penggawa Chelsea minim tegur sapa dan malah keluar bukan melalui pintu kedatangan, di mana para fans Chelsea telah menyemut menunggu.

Pada Selasa sore, hanya José Mourinho dan Ashley Cole yang menampakkan batang hidung mereka di Hotel Keraton at The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta, tempat di mana konferensi pers berlangsung. 


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar