tag
Sepakbola
Uji Coba Kontra Lyon

Higuaín Hilang dari Madrid

Rabu, 24 Juli 2013 18:02 WIB
Gonzalo Higuaín tidak masuk squad Real Madrid versus Lyon.
  • Higuaín Hilang dari Madrid

    Gonzalo Higuaín tak termasuk dalam daftar squad Real Madrid lagi.

Langkah Gonzalo Higuaín keluar dari Real Madrid makin ringan, setelah namanya tak termasuk dalam squad uji coba kontra tuan rumah Olympique Lyonnais, Rabu (24/07/13) atau Kamis WIB.

Spekulasi Gonzalo Higuaín keluar dari Real Madrid kian mendekati kenyataan. Bomber Argentina itu tak termasuk dalam squad El Real yang akan beruji coba dengan Olympique Lyonnais, Rabu (24.07/13) atau Kamis WIB.

Nama Higuaín masih terpampang dan turun gelanggang ketika Madrid menyikat Bournemouth 6-0 dalam uji coba Minggu (21/07/13).

Namun, Carlo Ancelotti tak akan bis memainkan El Pipita –sebutan Higuain—dalam laga persahabatan kontra Les Gones.

Fakta itu merupakan pertanda Higuaín segera meninggalkan Madrid. Napoli merupakan klub tujuan berikutnya dan kabar itu sudah kencang berkibar dalam sepekan ini.

Dari lansiran media Italia, Napoli sudah menyepakati banderol 37 juta euro (sekitar Rp445 miliar) dan bahkan telah menyetujui gaji per tahun Higuaín yang mencapai enam juta euro.

Pendapatan Higuaín naik sejuta euro daripada yang dia dapatkan di Madrid. Napoli memang punya dana segar 64,5 juta euro, hasil penjualan Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain.

Juventus dan Arsenal sebenarnya juga tertarik meminang Higuaín. Namun, pinangan klub Inggris dan Italia itu hanya memuncak pada angka 22 juta euro dan 28 juta euro.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar