tag
Sepakbola
Indonesia All Star v Chelsea

Mou Tak Siapkan Strategi

Rabu, 24 Juli 2013 11:19 WIB
José Mourinho nyatakan tidak amati permainan tim Indonesia.
  • Mou Tak Siapkan Strategi

    José Mourinho tegaskan tidak perlu pelajari permainan tim Indonesia.

Batal menggelar latihan pagi, Rabu (24/07/13), pelatih Chelsea, José Mourinho, tidak merasa perlu mengamati permainan Indonesia All Star. Bagi Mourinho, The Blues datang untuk promosi klub.

José Mourinho terkenal sebagai pelatih yang selalu berbicara apa adanya. Kerap kali ucapannya menimbulkan kontroversi atau mengesankan arogansi yang meremehkan kekuatan tim lawan.

Tiba di Indonesia, Chelsea berstatus juara Liga Europa, trofi peninggalan pelatih terdulu, Rafael Benítez. Kini Mourinho kembali ke klub yang dia pernah beri gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.

Yakin dengan kekuatan timnya, Mourinho mengaku, dia tidak mengamati permainan Indonesia. Mou sama sekali tak punya strategi dan tak membaca lawan lewat rekaman pertandingan sebelumnya.

“Saya tidak menyiapkan apapun dan tidak mengamati permainan Indonesia juga karena mereka bukan lawan yang ikut dalam kompetisi yang sama dengan Chelsea,” ujar José Mourinho.

Meski tidak bermaksud meremehkan, “Saya hanya harap pertandingan nanti berlangsung baik,” ujar Mourinho yang menangani Chelsea lagi setelah tiga tahun menukangi Real Madrid di Liga Spanyol.

“Alasan saya dan Chelsea datang ke sini ialah untuk membuat Chelsea lebih terkenal dan besar karena tidak cukup hanya punya tim bagus, kami perlu promosi,” tutup The Special One, Mourinho. 


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar